Buah-buahan

Apel Yang Tetap Segar Walau Disimpan 1 Tahun. Apa itu ???

Cosmic Crisp (dikenal oleh para ahli sebagai varietas WA 38) merupakan varietas apel Amerika,Cosmic Crisp ini di dapatkan melalui persilangan antara Honeycrisp dan Enterprise.

48

Cosmic Crisp (dikenal oleh para ahli sebagai varietas WA 38) merupakan varietas apel Amerika,Cosmic Crisp ini di dapatkan melalui persilangan antara Honeycrisp dan Enterprise. WA 38 Tumbuh di kebun Washington,Amerika Serikat.

Memiliki Karakteristik / Ciri-Ciri ;

apelnya besar, merah, renyah, berair, asam, dan manis. Dan bisa Langsung dimakan dan bisa dipanggang juga . Apel ini matang lebih seragam daripada varietas apel lainnya. apel Cosmic Crisp dapat tetap segar di lemari es hingga satu tahun loh!

Nama Cosmic mengacu pada lentisel apel, sedangkan Crisp mengacu pada Honeycrisp. 

Apel ini dikembangkan oleh Universitas  Washington, hanya produsen yang berasal dari Negara Bagian Washington yang dapat menanam apel Cosmic Crisp ini.

Terdapat sekitar 100 kalori dalam 1 buah apel Cosmic Crisp berukuran sedang, oleh karena itu apel Cosmic Crisp adalah camilan yang sempurna. Karena apel sebagian besar terdiri dari air, mereka memiliki kepadatan kalori yang rendah, artinya tidak banyak kalori dalam apel namun tetap mengenyangkan. 

Banyak penelitian telah menunjukkan manfaat makan apel. jika di iringi dengan olahraga teratur, dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, yaitu memberi kekebalan tubuh, kesehatan usus, dan kesehatan jantung.  Apel ini dapat di jadikan menu diet yang rendah kalori, dan bagus dijadikan sumber serat yang enak loh!

Apakah kamu tertarik makan cosmic crisp ini?