Kebun

Perkebunan WASABI Daio di Jepang

Perkebunan Wasabi yang menarik di luar MatsumotoPerkebunan Daio Wasabi (大王わさび農場, Daiō Wasabi Nōjō) di pedesaan Kota Azumino dekat Matsumoto adalah salah satu perkebunan wasabi terbesar di Jepang dan tujuan wisata yang populer.

27

Perkebunan Wasabi yang menarik di luar Matsumoto

Perkebunan Daio Wasabi (大王わさび農場, Daiō Wasabi Nōjō) di pedesaan Kota Azumino dekat Matsumoto adalah salah satu perkebunan wasabi terbesar di Jepang dan tujuan wisata yang populer. 

Perkebunan ini memiliki beberapa ladang besar dengan jaringan aliran kecil yang dipelihara dengan cermat yang terus-menerus menyediakan setiap tanaman wasabi dengan air jernih yang mengalir dari Pegunungan Alpen Utara. 

Hanya dalam kondisi murni seperti itu penanaman wasabi dimungkinkan. Dari Mei hingga Oktober, sehingga tanaman terlindung dari sinar matahari dengan terpal hitam.

Perkebunan telah dikembangkan secara menarik bagi wisatawan dengan jalan setapak di antara kebu. 

Di dalam perkebunan berdiri Kuil Daio, yang mengabadikan semangat pahlawan lokal kuno, Hachimen Daio, setelah itu pertanian diberi nama dan dianggap sebagai pelindung pertanian. Di dekat kuil juga terdapat gua kecil yang terkait dengan legenda pahlawan setempat.

Pemandangan indah dari kincir air kayu kuno di sepanjang sungai juga dapat dinikmati dari jalan setapak. 

Kincir air dibangun di sini untuk pembuatan film "Dreams" karya Kurosawa Akira pada tahun 1989 dan dibiarkan berdiri. 

Dari akhir April hingga akhir Oktober pemandangan juga dapat dinikmati dari tur singkat dengan perahu karet (sekitar 20 menit, 1.200 yen).

Last but not least, Perkebunan ini memiliki banyak toko dan restoran. Yang dijual adalah berbagai macam produk terkait wasabi, termasuk wasabi segar, pasta wasabi, acar dan kerupuk rasa wasabi, mie soba wasabi, kari wasabi, sosis wasabi, saus wasabi, bir wasabi, jus wasabi, krim lembut wasabi, dan cokelat wasabi.